Rabu, 16 Mei 2012

Sejarah Hybrid Car


Kapan mobil hybrid dimulai? Kapan mobil hybrid dimulai?  Nah, baca terus untuk mencari tahu. mobil hybrid sangat populer saat ini, dan ada banyak alasan mengapa. Tetapi, sebelum Anda pernah berpikir untuk memilih dan membeli mobil hybrid, Anda mungkin ingin tahu sedikit tentang sejarah mobil hybrid pertama.
Kembali di sekitar tahun 1665,  seorang imam Yesuit dengan nama Ferdinand Verbeist mulai merencanakan untuk membuat jenis kendaraan tertentu. kendaraan Itu akan sangat sederhana, tidak rumit. Jadi kemudian Ferdinand merencanakan sebuah mobil yang memiliki empat roda dan akan digerakkan hanya dengan mesin uap. Butuh waktu sekitar lima belas tahun untuk Ferdinand merencanakan dan mewujudkan idenya. Ia bekerja untuk menyempurnakan mobil impian nya. Tapi tak seorang pun tahu jika ia pernah selesai karena tidak ada bukti bahwa konsep itu ada.
Kemudian pada 1769, seorang pria dengan nama Nicholas Cugnot mengembangkan sebuah kendaraan yang dapat digerakkan sepenuhnya oleh uap.  Kendaraan ini dapat berlari enam mil per jam. Ini merupakan proyek besar, tetapi sulit untuk mendapatkan jumlah uap yang diperlukan untuk memungkinkan mobil ini pergi ke mana saja dalam jarak yang cukup jauh.
Sebuah terobosan dalam mobil hybrid akhirnya datang ketika Robert Anderson mengembangkan sebuah mobil bertenaga listrik pada tahun 1839. Ini adalah kendaraan pertama di antara jenisnya. Mobil itu dibangun di Skotlandia. Ini mobil listrik pertama dan merupakan inovasi besar pada masanya. Namun, satu-satunya masalah adalah bahwa sangat sulit untuk mengisi ulang baterai mobil.
Beberapa pelopor datang.
Akhirnya pada tahun 1898 Porsche keluar dengan mesin pembakaran listrik dan bahan bakar. Produk ini juga yang pertama pada masanya. Mobil itu disebut Lohner Electric Chaise, dan bisa pergi 40 mil jauhnya hanya dengan menggunakan baterai. Segera para ahli mekanik mulai menggabungkan baik gas dan mesin bertenaga baterai untuk daya geraknya,  yang kemudian berkembang menjadi mobil hybrid saat ini.
Pada tahun 1999, Honda melakukan lompatan ke Market AS. Mobil hybrid Ini adalah kendaraan ringan dua pintu.  Sejak itu, mobil hibrida mulai berkembang dan meningkatkan dalam hal desain dan teknologi seperti  yang Anda lihat saat ini.  Mobil hybrid bukan hanya untuk orang-orang yang tertentu yang ingin menggabungkan daya baterai dan bahan bakar untuk memenuhi kebutuhan mereka untuk pergi kemana saja, tapi juga untuk semua orang. Sekarang ini, mobil hybrid mulai sederhana, compact dan praktis.
Sekarang mobil hibrida  lebih populer dan simbol kemajuan teknologi. Bahkan bagi sebagian orang, memiliki mobil hybrid menjadi simbol status. mobil hybrid pada abad ke-21 mulai booming, apalagi ketika Toyota Prius keluar di pasaran. Ini adalah hybrid pertama dengan empat pintu yang dipasarkan di Amerika. Kemudian, Ford Escape hibrida menjadi SUV hybrid pertama yang pernah dibuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar