Rabu, 16 Mei 2012

Jenis Mobil Hybrid


Ada beberapa jenis mobil hibrida, sehingga orang memiliki banyak pilihan yang tersedia ketika menuju ke dealer. Ini mungkin baik atau sekaligus buruk bagi konsumen. Beberapa pembeli mobil sudah terpesona oleh semua warna dan aksesori yang tersedia bagi mereka. Sekarang, mereka harus menghadapi kenyataan ini. Ada berbagai jenis mobil hibrida. Dalam kasus apapun, seseorang harus memilih mobil hibrida yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Berikut berbagai jenis mobil hybrid:
v  Hibrida penuh
Ini mobil hybrid yang hebat. Jika mobil hibrida Anda dapat melaju pada kecepatan rendah, Anda mungkin memiliki hibrida penuh. Tapi harus mampu melakukan hal ini tanpa menggunakan bensin sama sekali.
v  Mobil hibrida paralel
Mobil hybrid ini memiliki tangki bahan bakar yang memberikan bensin ke mesin. Selama waktu ini, baterai memberi kekuatan untuk motor listrik. Kedua motor mengeluarkan energi yang berfungsi untuk menggerakkan mobil ke depan.
v  Mobil hybrid seri
Dalam mobil hibrida seri, generator dihidupkan dengan mesin bahan bakar bensin dan generator tidak salah satu dari dua hal. Ia bisa bekerja sebagai pengisi baterai untuk baterai motor atau biaya. Pada gilirannya, baterai ini bekerja untuk memberi energi ke motor listrik yang mendorong transmisi. Ini berarti bahwa jenis mobil hybrid tidak pernah perlu menggunakan mesin bahan bakar untuk mendapatkan kekuasaan, setidaknya tidak langsung.
Sekarang, semua mobil hybrid adalah mobil hybrid paralel. Ada beberapa mobil konsep yang mungkin disebut mobil hibrida seri, tetapi banyak kali produsen mobil tidak ingin memanggil mobil mobil hibrida seri mereka. Jadi mereka tidak menyebut mereka itu, dan masyarakat dibiarkan untuk menebak apa jenis baru mobil keluar berikutnya. Akhirnya, ada plug-in mobil hibrida, dan itulah pembicaraan setiap konsumen otomotif yang cerdas. Orang-orang baru mulai mendapatkan bahwa Anda tidak perlu untuk plug-in mobil hibrida, tapi sekarang mobil-mobil ini sedang dibuat seharusnya dengan motif yang lain daripada sekadar membingungkan orang-orang.
Ketika berpikir tentang apa produsen membuat setiap jenis mobil hibrida, hibrida Lexus, Ford, dan Toyota bisa disebut hibrida berbahan bakar. Namun, Honda dan mobil hybrid Saturnus tidak bisa disebut hibrida penuh.
Berbagai jenis mobil hibrida dibuat untuk memberikan orang lebih banyak pilihan dan lebih banyak ide dan pilihan pasti tidak mengecewakan siapa pun.
Jenis mobil hibrida yang dipilih harus sejajar dengan mengendarai konsumen dan kebutuhan ekonomi. Sebagai contoh, beberapa model hibrida mungkin lebih terjangkau daripada yang lain. Dan beberapa orang mungkin tidak mengharuskan mobil mereka memiliki banyak fitur canggih.
Orang sering berubah pikiran ketika datang memilih mobil dan di mana mobil hibrida adalah kekhawatiran, hal-hal yang tidak berbeda. Jadi, ketika seseorang siap untuk mengubah pikiran mereka tentang apa jenis mobil hibrida mereka inginkan, industri otomotif siap dan menunggu.

 

 

 

 

 

 

 

 

Hybrid pick-up?

Mengapa tidak ada mobil Pickup Hybrid?
Satu hal yang membuat di Amerika pembelian mobil hibrida tidak berjalan lancar adalah kurangnya pilihan model untuk mereka. Sebagai contoh, sebagian orang hanya ingin mengendarai mobil tertentu, dan ketika model-model yang mereka sukai tidak ada, orang mulai marah. Yang perlu dilakukan oleh industri otomotif adalah memastikan bahwa kebutuhan setiap konsumen terpenuhi sehingga puas ketika memiliki mobil hibrida. Apa yang harus ia lakukan untuk memenuhi setiap kebutuhan pelanggan potensial? Hanya melihat apa yang orang inginkan dan beli. Dan hei, mengapa tidak ada pickup hybrid?
Setengah dari seluruh pasar kendaraan AS didasarkan pada penjualan SUV dan pick-up. Pasar keseluruhan terdiri dari 16 juta kendaraan. Dan kebanyakan menggunakan kendaraan pick-up dengan menghabiskan bensin berton-ton pertahun,  dan itu akan menjadi ide bagus untuk hibrida pick-up membanjiri pasar. Jenis mobil hybrid akan menghemat biaya pada bahan bakar. Penghematan akan membuat prestasi besar bagi industri mobil hibrida.  Penghematan yang ada akan memberikan potensi yang sempurna untuk pembeli mobil hybrid.
Tapi pertanyaannya masih, mengapa tidak ada sebuah truk pick-up hibrida. pengemudi mobil hibrida di seluruh dunia sedang menunggu untuk mendengar jawaban atas pertanyaan itu.
Well, sebenarnya untuk waktu yang singkat, hybrid pick-up truk ternyata memang ada. Di akhir tahun 2004, ada sistem hybrid pada model Silverado dan Sierra. Sistem ini diperkenalkan oleh General Motor. Namun, truk ini tidak benar-benar dipasarkan. Jenis ini dikembangkan, tapi tidak ada yang benar-benar tahu tempat untuk membelinya. Kemudian pada sekitar tahun 2006, GM menjatuhkan pick-up hibrida yang dikenal sebagai Chevrolet Silverado dan GMC Sierra. Dan itulah yang terakhir berita tentang pick-up hibrida.
Namun dalam waktu dekat, pick-up yang lebih hybrid akan diperkenalkan ke pasar dan itu akan menjadi sekitar satu tahun dari sekarang. Jadi pecinta mobil hybrid bisa bersiap-siap untuk kendaraan dengan kemampuan besar. Mobil hibrida terjual dengan cepat.  Jadi dengan jenis baru dari mobil hibrida seperti pick-up hibrida, penjualan mobil hybrid akan lepas landas bahkan lebih.  Dan kemudian, produsen mobil perlu lebih banyak memproduksi mobil hybrid. Akhirnya mobil hibrida akan berkembang dan memenuhi jalan,  karena semua orang akan mengendarai mobil hibrida. Dan itu sangat baik bagi lingkungan dan penghematan besar-besaran.
Jadi jika Anda ingin pick-up hibrida, Anda mungkin hanya harus menunggu sebentar atau membeli  mobil hybrid yang lain yang sekarang banyak tersedia sementara Anda menunggu.

Mobil Hybrid Pertama,  E-Mobile Buatan Rusia
Seorang miliarder asal Rusia, Mikhail Prokhorov, kemarin resmi meluncurkan mobil hybrid pertama yang diproduksi oleh perusahaan di Rusia. Mobil yang dinamai E-Mobile itu akan dipasarkan 2012 mendatang.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjt14v3hhx_wAuKOttam1q0kAtMhYl7z7ZbdK7rGyiPdNo3lWH8cVHkOpef91SMIqfhZFZX72iAoeuFtL5sTAeNKTfKHM2AodARHc-pYkLDl27fb7i2laVlJRsQDAQlWvbmfKXUuB-jNd8Q/s320/kPla1jcq4K.jpg

Seperti dikutip ninemsn.com, hari ini, mobil itu merupakan buah karya E-Auto yaitu perusahaan kongsi antara perusahaan keuangan Prokhorov Financial Holding Company yang juga anak usaha dari Onexim Grup dengan produsen mobil Yarovit Motors. Mobil ini menggunakan sumber tenaga dari mesin konvensional berbahan bakar bensin dan sebuah motor listrik.

"Mobil ini diproduksi secara massal pada paruh kedua 2012. Rencananya dibanderol maksimal 450 ribu rubel (atau sekitar Rp 133,31 juta)," ujar Andrei Biryukov, Direktur E-Auto.

Pabrikan itu mematok target bisa memproduksi 10 ribu unit setiap tahunnya. Biryukov mengatakan mobil itu akan diproduksi dalam tiga varian, yaitu varian dua pintu, minivan dengan lima tempat duduk, serta van kargo berukuran kecil.

Hanya, pabrikan itu tidak menjelaskan apakah mobil tersebut nantinya juga diekspor ke berbagai negara. E-Auto juga tidak memberikan informasi rinci ihwal kinerja mesin dan baterai listrik yang disandang mobil besutannya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar