Rabu, 16 Mei 2012

Mobil Hybrid vs Mobil Konvensional


Mobil Hybrid vs Mobil Konvensional

Pertanyaan setiap orang saat ini adalah,  apa perbedaan antara mobil hybrid dan kendaraan konvensional?  Harus ada beberapa alasan mengapa orang berdebat tentang apakah mobil hybrid perlu,  dan memeriksa dompet dan tabungan mereka untuk melihat apakah mereka mampu membayar mobil hibrida. Pasti ada beberapa alasan mengapa orang lain merekomendasikan ini.

Berikut adalah alasan mengapa seseorang memilih mobil konvensional (Mobil konvensional mengandalkan sumber tenaganya dari bahan bakar, seperti bensin) atas mobil hybrid dan sebaliknya.

mobil hybrid lebih mahal daripada mobil konvensional

Karena mobil hibrida memiliki desain internal yang kompleks, sehingga  harganya pasti cukup mahal.  Di sisi lain, mobil konvensional yang mungkin  lebih simple dalam desain seperti tahun-tahun lalu, cukup terjangkau saat ini. Banyak orang bisa yang menjual mobil lama mereka yang konvensional.

Kedua mobil hibrida dan mobil konvensional dapat menggunakan sejenis baterai

Sebuah hibrida dan mobil konvensional keduanya bisa menggunakan batere asam timbal yang memegang energi yang cukup untuk daya motor kecil. Torsi dihasilkan untuk menyerahkan mesin. Dan seluruh proses adalah apa yang akhirnya mulai mesin di tempat pertama.

Tapi meskipun mobil hybrid menggunakan baterai timbal-asam, baterai yang berfungsi untuk mengisi ulang mobil dibangun berbeda. Jenis baterai dikenal sebagai siklus baterai yang mendalam. Dan dapat dibandingkan dengan baterai yang digunakan untuk golf cart kekuasaan.

Itulah perbedaan antara mobil hybrid dan mobil konvensional. Satu orang mungkin memilih mobil hybrid karena mereka merasa keamanan lebih. Sebagai contoh, jika seseorang membeli mobil hybrid, mereka bisa merasa aman bahwa mobil mereka akan kurang cenderung kehabisan bensin. Orang lain mungkin tidak memilih mobil konvensional karena tidak jadi gas. Dan mobil konvensional menyediakan keamanan juga. Dengan mobil konvensional, seseorang dapat diyakinkan bahwa mereka akan selalu bisa pergi ke tempat barang rongsokan jika mereka perlu dan menemukan bagian-bagian tua untuk mobil mereka. Di sisi lain, mereka yang memiliki mobil hybrid mungkin harus melihat ke depan untuk beberapa penerimaan memperbaiki mahal jika terjadi kesalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar