Rabu, 16 Mei 2012

Dampak Lingkungan Dari Memiliki Mobil Hybrid


Yang selalu menjadi masalah dan perhatian adalah bahwa kendaraan mesin bensin mengakibatkan kerusakan serius terhadap lingkungan. Belum lagi dari polusi suara dari mobil-mobil besar,  emisi bahan bakar yang menimbulkan kerusakan mengerikan bagi lapisan ozon kita. Apa yang dapat dilakukan seseorang untuk membuat lingkungan lebih baik bagi kita semua?  Mobil hibrida, Teknology masa depan,  yang memberikan dampak yang lebih positif terhadap lingkungan. Dampak mobil hibrida pada lingkungan dijelaskan di bawah ini.
Khawatir tentang semua kebisingan di jalan-jalan? Mobil-mobil otomotif konvensional bertanggung jawab untuk jumlah emisi dan suara bising. Mobil hibrida menggunakan sebuah motor listrik, maka emisi dan kebisingan sangat berkurang bila dibandingkan dengan mobil berbahan bakar. Pada kecepatan rendah, emisi dan kebisingan mobil hibrida sangat rendah.
Namun, bagi orang cacat, mungkin ada masalah.
Tingkat kebisingan yang rendah dapat menjadi masalah karena penyandang tunanetra tergantung pada suara keras untuk mengetahui kendaraan diam atau berjalan. Tanpa suara mesin, penyandang tunanetra akan sangat sulit untuk menyeberang jalan dengan aman.
Mobil hibrida membantu mengurangi jumlah asap yang di udara.
Jadi jika Anda mencari udara bersih, damai dan tenang ketika Anda pergi luar, Anda mungkin berharap bahwa orang-orang mulai membeli mobil hibrida. Satu-satunya masalah adalah bahwa mobil hibrida dijual dengan harga yang masih sangat mahal.
Biaya pembuatan mobil hibrida lebih tinggi karena harus ada baterai ekstra, peralatan elektronik tambahan, dan kadang-kadang, pertimbangan lain yang berhubungan dengan desain.
Beberapa orang berpikir mobil hibrida dapat membiayai  dirinya sendiri karena hemat bahan bakar. Namun hal ini masih ramai diperdebatkan. Hal ini tergantung pada jumlah mil yang ditempuh, biaya bahan bakar, dan kadang-kadang subsidi dari pemerintah.
Pada bulan April 2006, Majalah Konsumen mengatakan dalam salah satu artikelnya bahwa mobil hibrida tidak akan membayar untuk diri mereka sendiri dalam 5 tahun. Namun, ada kesalahan matematika dalam artikel itu. Ketika kesalahan itu dikoreksi, itu menunjukkan bahwa mobil hybrid bisa membayar sendiri dalam kurang dari lima tahun.
Namun, berapa banyak uang mobil hibrida benar-benar akan menyelamatkan seseorang, masih menjadi isu kontroversial. Beberapa orang mengatakan, penghematan yang besar. Ada yang mengatakan mereka kecil. Dalam setiap kasus, tabungan aktual tampaknya sulit untuk memprediksi dan dipengaruhi oleh berbagai faktor.
Di negara-negara yang mencoba untuk mengurangi polusi dan kontaminasi, mungkin biaya lebih untuk memiliki kendaraan lain dari mobil hibrida. Oleh karena itu, jika Anda tinggal di negara lain dengan masalah polusi, mobil hibrida mungkin menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar