Rabu, 16 Mei 2012

Apakah teknologi hybrid benar-benar dapat menghemat uang anda ?


Harga Bensin tidak akan kembali ke .25/ galon.  Itu pasti.  Jadi apa yang Anda lakukan? Anda harus bisa mencari kerja sambilan untuk memastikan Anda masih terus dapat mengisi tangki bensin mobil Anda?
ü  Menghemat Uang
Anda bisa membeli mobil yang lebih kecil dengan mengorbankan ukuran dan mungkin reputasi. Ada juga yang ingin membeli dan mengendarai SUV raksasa? Dengan semua pilihan yang ada dan untuk menghemat Bahan bakar, ada satu pilihan yang masuk akal dan lebih hemat dari yang lain:  Hybrid Car ! Namun, apakah sebuah mobil hibrida benar-benar menghemat uang?
Hemat uang
Ada beberapa argumentasi yang mengatakan bahwa mobil hybrid tidak menghemat uang. Mobil hibrida menghemat ratusan ribu BBM per minggu dan per tahun. Tetapi, jika Anda adalah tipe orang yang tidak pernah berhitung berapa banyak Anda keluarkan per minggu mengemudi bolak-balik dari dan ke pekerjaan,  Anda mungkin tidak dapat benar-benar menghargai tabungan yang berasal dari sebuah mobil hibrida.
Ada berita, pada beberapa orang yang beruntung,  yang memilih untuk memiliki sebuah mobil hibrida.  Pada awalnya, dia bertanya-tanya apakah dia benar-benar akan menghemat uang,  dan yang mengejutkan,  setelah dihitung semua pengeluaran total, ternyata dia menghemat sangat banyak.
Banyak orang mengatakan bahwa apakah Anda mengalami penghematan moneter yang besar dengan membeli sebuah mobil hibrida untuk melakukan dengan lebih banyak dari kebanyakan orang.  Beberapa orang yang tinggal di rumah orangtua misalnya, bahkan tidak menganggap bahwa itu mungkin tidak membuat perbedaan apakah mereka memiliki mobil hybrid atau tidak.
Tapi apakah mobil hibrida benar-benar menghemat uang? Ya, tetapi Anda harus memperhatikan berapa banyak uang yang Anda menghabiskan sebelum Anda membeli mobil hibrida dan setelah Anda membeli sebuah mobil hibrida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar