Rabu, 16 Mei 2012

Pengertian Mobil Hybrid


Ø  Mobil hybrid adalah mobil bertenaga bahan bakar dan listrik, mobil hybrid dapat dikatakan sebagai mobil keluarga ideal terbaik Indonesia karena selain ramah lingkungan tapi juga nyaman dan aman untuk keluarga pada khususnya dan penduduk dunia pada umumnya.

Ø  Mobil hybrid adalah mobil yang berjalan dengan dua sumber tenaga, mesin yang berjalan dengan minyak dan motor yang berjalan dengan tenaga listrik.
mesin hybrid berjalan dengan kombinasi dua tenaga tersebut.
Kenapa harus dengan dua mesin? dengan digunakannya dua sumber tenaga tersebut, mobil hybrid dapat memanfaatkan mesin bertenaga bensin dan motor bertenaga listrik dengan baik.
Artinya, kombinasi dua teknologi tersebut dapat menghasilkan emisi gas buang CO2 yang lebih sedikit hingga sangat ramah lingkungan.

Ø  Mobil listrik adalah mobil yang digerakkan dengan motor listrik, menggunakan energi listrik yang disimpan dalam baterai atau tempat penyimpan energi lainnya.

Ø  Mobil hybrid merupakan mobil yang menggunakan energi alternatif sebagai bahan bakar disamping menggunakan bahan bakar konvensional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar